Usai Melayat ke Rumah Duka Eka Tjipta, Prabowo Enggan Cerita Personal

Minggu, 27 Januari 2019 - 19:42 WIB
Usai Melayat ke Rumah Duka Eka Tjipta, Prabowo Enggan Cerita Personal
Usai Melayat ke Rumah Duka Eka Tjipta, Prabowo Enggan Cerita Personal
A A A
JAKARTA - Capres nomor urut o2, Prabowo Subianto, melayat ke rumah duka Eka Tjipta Widjaja di RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (27/1/2019) petang. Seusai melayat, Prabowo akhirnya menjawab pertanyaan wartawan.

Prabowo mengaku sudah mengenal almarhum Eka Tjipta Widjaja sejak usianya masih muda. Karena itulah, ia merasa sepatutnya datang melayat sekaligus menyampaikan rasa belasungkawa dan duka citanya kepada keluarga almarhum.

"Saya juga kenal mereka semua (keluarga almarhum Eka Tjipta). Ya, saya merasa wajib untuk datang berbelasungkawa," ujar Prabowo di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto. (Baca juga: Sandiaga Pulang, Giliran Prabowo Melayat ke Rumah Duka Eka Tjipta)

Menurut Prabowo, almarhum dikenalnya sebagai sosok yang cukup sukses dan cukup berhasil. Selain itu, keluarga almarhum yang ditinggalkan pun memiliki banyak peranan dari segi keberhasilan almarhum tersebut. (Baca juga: Eka Tjipta Widjaja, Pendiri Sinar Mas Meninggal Dunia)

Namun saat ditanya tentang pengalamannya yang bersifat personal dengan sosok pendiri Sinar Mas Group tersebut, Prabowo enggan bercerita. "Saya kira kalau personal tak usah saya ceritakan, tapi beliau ini cukup sukses dan berhasil," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5035 seconds (0.1#10.140)