Tinggalkan Polda Metro Jaya, Idham Azis Ucapkan Terima Kasih

Jum'at, 25 Januari 2019 - 16:19 WIB
Tinggalkan Polda Metro Jaya, Idham Azis Ucapkan Terima Kasih
Tinggalkan Polda Metro Jaya, Idham Azis Ucapkan Terima Kasih
A A A
JAKARTA - Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Idham Azis resmi meninggalkan jabatannya sebagai Kapolda Metro Jaya dan kini menjabat sebagai Kabareskrim Polri. Dia juga meminta didoakan masyarakat agar tetap amanah dalam menjalankan tugas barunya itu.

Idham Azis mengaku bersyukur bisa memimpin Polda Metro Jaya selama 18 bulan. Karena, selama belasan bulan itu, kata dia, DKI Jakarta relatif kondusif. Itu semua, kata dia, berkat kebersamaan antara jajaran Polda Metro dan semua masyarakat Jakarta.

"Maka itu, terima kasih pada bantuan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang sama-sama membuat situasi Jakarta kondusif dan aman," ujarnya pada wartawan, Jumat (25/1/2019).

Maka itu, Kabareskrim yang baru dilantik ini mengatakan terima kasih pada semua jajaran Polda Metro Jaya yang selama ini terus bekerja keras dalam menjaga kondusifitas tersebut. Dia pun yakin, Irjen Gatot Eddy Pramono selaku Kapolda Metro Jaya yang menggantikan dirinya bisa menjaga situasi Jakarta tetap kondusif.

Terakhir, dia pun meminta doa restu pada semua lapisan masyarakat agar dia bisa menjalankan tugas barunya itu sebagai Kabareskrim Polri.

"Terakhir saya mohon pamit (dari Polda Metro Jaya) untuk melanjutkan tugas berikutnya di Bareskrim Polri," kata Idham.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6065 seconds (0.1#10.140)