Terungkap Aris Sudah Kerap Konsumsi Sabu-Sabu

Rabu, 16 Januari 2019 - 16:06 WIB
Terungkap Aris Sudah Kerap Konsumsi Sabu-Sabu
Terungkap Aris Sudah Kerap Konsumsi Sabu-Sabu
A A A
JAKARTA - Polisi menyebut penyanyi Januarisman Runtuwenen atau Aris sudah kerap mengonsumsi narkoba. Kepada polisi, Aris mengaku sudah beberapa kali mengkonsumsi barang haram itu.

"Hasil penyelidikan, dia (Aris) baru-baru ini memakai narkoba, tapi dia sudah tiga kali ini menggunakan itu," ujar Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Iptu Edi Suprayitno, kepada wartawan, Rabu (16/1/2019).

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di salah satu stasiun TV swasta nasional itu sebelumnya diciduk saat pesta sabu-sabu dengan empat rekannya, yakni Andya Sanjaya, Ade Yandi, Yoviana Saphira Pratomo, dan Aninda Mariska.

Dalam kasus ini polisi menyita barang bukti berupa narkoba dan minuman keras. Barang haram itu diperoleh Aris dari Andya Sanjaya dan digunakan di apartemen A Sanjaya. Narkoba itu dipakai bersama pemilik apartemen dan tiga orang lainnya. Mereka sebelumnya janjian bertemu melalui pesan WhatsApp.

"Jadi, mereka ini tidak saling kenal, mereka kenalnya pada saat di tempat. Mereka berkomunikasi melalui WhatsApp, JR ini diundang," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8619 seconds (0.1#10.140)