Jemaat GBI Mawar Saron Antusias Sambut Kedatangan Anies Baswedan

Senin, 24 Desember 2018 - 20:54 WIB
Jemaat GBI Mawar Saron Antusias Sambut Kedatangan Anies Baswedan
Jemaat GBI Mawar Saron Antusias Sambut Kedatangan Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapatkan sambutan meriah dari ribuan jemaat GBI Mawar Saron, Kelapa Gading, Jakarta Utara
yang sedang melakukan Kebaktian Malam Natal. Saat Anies tiba di depan pintu masuk gereja ribuan jemaat langsung bertepuk tangan dan memanggil nama Anies sekaligus mengabadikan saat Anies mau menuju mimbar gereja.

Dari atas mimbar, Anies mengaku senang dan bahagia atas sambutan yang diterima dari jemaat. Mantan Mendikbud itu juga mengatakan kagum atas keindahan Gereja Mawar Saron.

"Saya sampaikan apresiasi dan terima kasih atas apa yang ditunjukan pada kami semua rombongan. Saya senang bisa melihat gereja yang sangat megah ini," kata Anies yang disambut tepuk tangan jemaat gereja pada Senin (24/12/2018).

Kepada para jemaat Anies berpesan soal pentingnya kebersamaan serta kesederhanaan. Anies berharap kota Jakarta harus dapat dijadikan simpul kebahagiaan. Dalam kesempatan itu, Anies didampingi oleh sejumlah pejabat Pemprov DKI dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

"Malam Natal bagi kita mengingat pesan persamaan dan persahabatan, kita akan merasakan kehangatan minggu bulan dan sepanjang masa. Kita bersyukur Tuhan memberkati kita dengan kesehatan, kita sama-sama kumpul dengan umat Nasrani merayakan Natal. Jakarta juga kita rasakan simpul kebahagian bersama, Jakarta milik kita semua, semoga persahabatan selalu bagian dari masyarakat Jakarta," ucap Anies.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7593 seconds (0.1#10.140)
pixels