Polisi Limpahkan Berkas Pembunuhan Satu Keluarga ke Kejari Bekasi

Sabtu, 22 Desember 2018 - 12:08 WIB
Polisi Limpahkan Berkas Pembunuhan Satu Keluarga ke Kejari Bekasi
Polisi Limpahkan Berkas Pembunuhan Satu Keluarga ke Kejari Bekasi
A A A
JAKARTA - Polisi telah merampungkan berkas kasus pembunuhan satu keluarga di Pondok Gede, Bekasi dengan tersangka Haris Simamora ke Kejaksaan Negeri Bekasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, polisi telah merampungkan berkas kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi itu sehingga berkas pun telah dikirimkan ke Kejari Bekasi baru-baru ini.
Saat ini, berkas pun akan diteliti dahulu oleh Kejari Bekasi. "Kasus di Bekasi kemarin sudah kita kirim ke Kejari Bekasi tahap 1 yah," ujarnya pada wartawan, Sabtu (22/12/2018). (Baca: Sadis, Begini Kronologi Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi )
Menurutnya, bila berkas dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan, polisi pun akan segera melakukan pelimpahan tahap dua, yakni tersangka dan barang buktinya. Bila tidak, tentunya akan ada catatan dari kejaksaan dan polisi bakal segera memperbaikinya.

"Kita tunggu dahulu dari kejaksaan hasil penelitiannya gimana, petunjuknya gimana nanti kita perbaiki kalau dinyatakan P19. Kalau lengkap, kita akan jalankan kewajiban yaitu serahkan tersangka dan barbuk untuk segera proses sidang," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5319 seconds (0.1#10.140)