Hujan Angin, Sejumlah Pohon Tumbang dan Atap Kantin Terbang di Jaksel

Senin, 10 Desember 2018 - 15:47 WIB
Hujan Angin, Sejumlah Pohon Tumbang dan Atap Kantin Terbang di Jaksel
Hujan Angin, Sejumlah Pohon Tumbang dan Atap Kantin Terbang di Jaksel
A A A
JAKARTA - Hujan deras disertai angin melanda kawasan Jakarta Selatan pada Senin (10/12/2018) siang. Akibatnya sejumlah pohon tumbang dan atap pusat jajanan di kawasan Epicentrum Kuningan terbang terbawa angin.

Berdasarkan akun Twitter resmi milik BPBD DKI Jakarta, pohon tumbang terjadi di Jalan Cilandak Dalam, RT 05/13, Cilandak, Jakarta Selatan. Pohon tumbang tersebut kini sudah disingkirkan oleh petugas Sudin Gulkarmat Jaksel, Kehutanan, dan PPSU.

Lalu di Jalan KH Abdullah Syafei, dekat rumah makan Mamink Daeng Tata, Tebet dan tengah dalam penanganan petugas, begitu juga di Jalan Tebet Raya, Tebet, Jakarta Selatan dan tengah dalam penanganan petugas.

Pohon tumbang juga terjadi di Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan Diponegoro, tepat di dekat Kedubes Rusia, Menteng dan tengah dalam penanganan petugas.

Selain pohon tumbang, ada pula banjir yang sempat melanda kawasan Pancoran, tepatnya di kelurahan Kalibata, RW 09, RT 03, 06, 07, 08, dan 10, yang mana airnya setinggi 30 cm, hanya saja saat ini sudah mulai surut.

Sedang di Jalan Epicentrum Tengah, Setiabudi, Jakarta Selatan hujan disertai angin kencang membuat atap di Pusat Jajanan Rasuna Garden Food di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan berterbangan. Saat ini, aparat gabungan pun tengah menangani kejadian itu.

Berdasarkan informasi dari BPBD DKI Jakarta, tak ada korban jiwa akibat pohon tumbang, banjir, maupun angin kencang tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7120 seconds (0.1#10.140)