Ratusan Warga Pesanggrahan Antusias Ikut Senam Bersama Caleg Perindo

Minggu, 09 Desember 2018 - 10:34 WIB
Ratusan Warga Pesanggrahan...
Ratusan Warga Pesanggrahan Antusias Ikut Senam Bersama Caleg Perindo
A A A
JAKARTA - Caleg No 2 Dapil 7 Rimhot Turnip hadir dalam senam sehat dan pemeriksaan mata di Jalan M Saidi, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Selain bertujuan menyosialisasikan Perindo kepada masyarakat, acara tersebut untuk mengajak warga lebih sehat.

"Kegiatan ini tidak hanya untuk sosisaslisasi Perindo tapi juga masyarakat kita ajak hidup sehat. Karena selain senam ada juga pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis," kata Rimhot di lokasi, Minggu (9/12/2018).

Wakil Sekretaris DPW Partai Perindo itu mengatakan pada hari ini ada 500 warga yang diundang untuk mengikuti senam sehat bersama. "Ada 1.000 kacamata yang akan kita bagikan selain pemeriksaan mata. Pembagian kacamata sampai pukul 14.00 WIB," jelasnya.

Sementara itu, David Eugenius Caleg Perindo Dapil DKI Jakarta 2 itu mengatakan, pola hidup sehat harus selalu digalakkan di masyarakat.

"Sejauh ini sosisalisasi saya lebih kepada program kesehatan. Memperhatikan daerah tersebut khususnya foging. Agar masyarakat lebih terjaga dari nyamuk DBD," kata pria yang pernah menjadi news anchor.

Selama ini, kata David, warga mengeluhkan soal perhatian dari pemerintah yang minim. "Saya dengar aspirasi dari masyarakat, kata mereka tempat kami gak difogging. Kalau gitu kita siap hadir untuk anda, yang penting sehat dulu. Nantinya bagaimana pikiran sehat moral sehat dan kita akan memerangi korupsi," lanjut David.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6092 seconds (0.1#10.140)