Politisi Golkar Ajak Generasi Muda Rajin ke Masjid

Sabtu, 01 Desember 2018 - 12:24 WIB
Politisi Golkar Ajak Generasi Muda Rajin ke Masjid
Politisi Golkar Ajak Generasi Muda Rajin ke Masjid
A A A
JAKARTA - Masjid Luar Batang, Jakarta Utara, masih menjadi tempat favorit sejumlah calon anggota legislatif (Caleg) untuk bersilaturahmi. Salah satunya, politisi Partai Golkar, Avner Raweyai yang mengunjungi Masjid Luar Batang, pada Jumat, 30 November 2018 malam.

Dalam kunjungannya kali itu Avner juga mengajak generasi muda beragama Islam untuk rajin ke masjid. “Sebagai generasi muda sudah sepantasnya untuk rajin ke masjid, salat ke masjid. Allah itu yang paling utama diatas segalanya,” ungkap Avner.

Avner menuturkan, pesatnya kemajuan teknologi tidak boleh membuat generasi muda jauh dari Tuhan. Salah satu Caleg muda di DPRD DKI Jakarta itu mengatakan ibadah harus menjadi yang paling utama dalam hidup. “Nongkrong boleh, tapi ke masjid juga harus tetap nomor satu,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu Avner mengungkapkan kekagumannya terhadap Masjid Luar Batang. Apalagi tempat tersebut menjadi satu dari 12 wisata pesisir di Jakarta Utara yang ditetapkan Pemprov DKI Jakarta.

“Masjid ini sarat dengan sejarah. Ada banyak cerita masjid yang sudah lama berdiri ini. Selain karena ingin salat, juga tertarik dengan masjid bersejarah ini,” ucapnya. Avner pun sudah memiliki rencana terkait keberadaan Masjid Luar Batang kedepannya sebagai sebuah pengembangan.

Dia berjanji ketika nantinya duduk di jajaran wakil rakyat, pengembangan kawasan luar batang akan di lakukannya. Sehingga dapat menarik wisatawan. “Dengan demikian devisa dan nilai ekonomis bagi warga dan pemda tercapai,” tutupnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9317 seconds (0.1#10.140)