Warga Geger Temukan Jasad Bayi Terbungkus Kardus di Pinggir Gang

Sabtu, 24 November 2018 - 14:25 WIB
Warga Geger Temukan Jasad Bayi Terbungkus Kardus di Pinggir Gang
Warga Geger Temukan Jasad Bayi Terbungkus Kardus di Pinggir Gang
A A A
TANGERANG SELATAN - Warga menemukan jasad bayi laki-laki terbungkus kardus di tepi Jalan Gang Bacang, RT03 RW09, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (24/11/2018).

Tubuh bayi malang itu telah di kerubuti lalat dengan tali pusar masih menempel di bagian tubuhnya. Salah satu saksi dari warga sekitar, Wani Handayani (43), mulanya merasa curiga dengan keberadaan kardus penuh lalat yang terbungkus plastik sekitar pukul 08.30 WIB.

Namun Wani, tak berani menghampiri kardus tersebut lebih dekat. Lantas dia pun meminta saksi lainnya, Esti Rusmalawati (36), untuk membongkar isi kardus. Lagi-lagi, keduanya tak sanggup mendekat karena bau busuk telah mulai menyeruak dari dalam kardus.

Sekira pukul 10.30 WIB, kedua saksi memanggil warga lainnya bernama Lisa Andayani (44). Barulah akhirnya mereka memberanikan diri membuka isi kardus yang tak lain berisi jasad bayi laki-laki.

"Saat dibuka, ternyata di dalam kardus itu berisi mayat bayi laki-laki," ucap AKP Alexander Yurikho Hadi, Kasatreskrim Polres Tangsel di lokasi.

Dalam sekejap, kabar penemuan jasad bayi menghebohkan warga Gang Bacang. Pengurus lingkungan dan pihak kepolisian pun mulai berdatangan mengecek lokasi kardus tersebut.

"Mayat bayinya dibungkus menggunakan selendang warna ungu, kain batik warna coklat dan spray warna biru," jelas Alex.

Guna dilakukan visum, polisi langsung mengirim jenazah bayi ke rumah sakit. Beberapa saksi dari warga sekitar juga telah dimintai keterangan. Kini lokasi penemuan jasad bayi itu telah dipasang garis polisi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6303 seconds (0.1#10.140)