Pelaku Pembunuh Dufi dan Seorang Perempuan Diserahkan ke Polda Jabar

Rabu, 21 November 2018 - 17:05 WIB
Pelaku Pembunuh Dufi dan Seorang Perempuan Diserahkan ke Polda Jabar
Pelaku Pembunuh Dufi dan Seorang Perempuan Diserahkan ke Polda Jabar
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menyerahkan pelaku pembunuhan terhadap Abdullah Fitri Setiawan alias Dufi (43) kepada Polda Jawa Barat, Rabu (21/11/2018) siang. Tersangka M Nurhadi (35) terlihat digiring memasuki mobil jenis minibus hitam bertuliskan Resmob Dirkrimum Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.00 WIB.

Selain M Nurhadi, seorang perempuan juga dibawa dengan kendaraan yang berbeda. Wanita berambut hitam panjang itu mengenakan pakaian tahanan oranye dan masuk ke minibus bercat silver.

Belum diketahui hubungan antara perempuan tersebut dengan pelaku pembunuhan Dufi yang jasadnya dimasukkan ke dalam sebuah tong di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Ada empat minibus yang disediakan untuk membawa pelaku ke Polda Jawa Barat. Namun polisi yang berada di lokasi enggan memberikan keterangan kepada media.

"(Dibawa) ke Polda Jabar," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar (Kombes) Pol Argo Yuwono kepada wartawan singkat.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo menyebutkan bahwa pihaknya masih menunggu tersangka di Polres Bogor.

"Saat ini Dirkrimum (Polda Jabar) dan Kapolres Bogor sudah menunggu di Polres Bogor," kata Trunoyudo saat dikonfirmasi.

Diketahui, jenazah Dufi ditemukan tewas dalam drum di Desa Kembang Kuning, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Minggu (18/11/2018) lalu. Temuan mayat itu pertama kali diketahui SA, (56), seorang pemulung yang tengah melintas dan mencari barang bekas di lokasi.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5625 seconds (0.1#10.140)