Pelaku Pembunuhan Sekeluarga Tertangkap, Polisi: Motif Masih Didalami

Kamis, 15 November 2018 - 17:27 WIB
Pelaku Pembunuhan Sekeluarga Tertangkap, Polisi: Motif Masih Didalami
Pelaku Pembunuhan Sekeluarga Tertangkap, Polisi: Motif Masih Didalami
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap HS yang diduga menjadi pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Sejauh ini polisi belum menetapkan HS sebagai tersangka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, HS terus mengelak melakukan pembunuhan terhadap keluarga Diperum Nainggolan. "Tapi penyidik masih terus dalami," katanya kepada wartawan, Kamis (15/11/2018).

Dia menambahkan, terkait motif polisi pun masih mendalaminya dari HS sehingga belum bisa disimpulkan hingga saat ini."Kita belum bisa sampaikan motifnya, kita belum dapatkan, penyidik masih bekerja. Kita juga masih dalami barang bukti (senjata) yang digunakan (untuk menghabisi nyawa satu keluarga) itu," katanya
Adapun kasusnya, saat ini ditangani Polda Metro Jaya untuk diselidiki lebih lanjut meski bersama tim dari Polres Kota Bekasi.

Sebelumnya diberitakan warga Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi digegerkan dengan terbunuhnya keluarga Diperum Nainggolan (38) secara sadis.

Diperum bersama istri Maya Boru Ambarita (37) dan dua anak mereka Sarah Boru Nainggolan dan Arya Nainggolan ditemukan tewas di dua lokasi terpisah.

Polisi sudah berhasil menangkap terduga pelaku dan kini masih dalam pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5730 seconds (0.1#10.140)