Pejaten Village Terbakar, Arus Lalu Lintas Macet Parah

Selasa, 13 November 2018 - 22:17 WIB
Pejaten Village Terbakar, Arus Lalu Lintas Macet Parah
Pejaten Village Terbakar, Arus Lalu Lintas Macet Parah
A A A
JAKARTA - Pusat perbelanjaan Pejaten Village, Jalan Warung Jati Barat No39, RT 1/RW 5, Kelurahan Jati Padang, Kecamatan Pasar Minggu, terbakar, Selasa (13/11/2018) malam. Hingga saat ini sembilan unit mobil pemadam kebakaran (damkar) masih berada di lokasi untuk memadamkan api.

Akibat kebakaran itu, arus lalu lintas di sekitar lokasi saat ini masih macet parah, baik di Jalan Warung Jati Barat maupun di Jalan Raya Pejaten.

Kasi Ops Sudin Penyelamatan dan Penanggulangan Kebakaran Jakarta Selatan, Sugeng mengatakan, pihaknya telah mengerahkan 9 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api di lokasi kejadian. Adapun titik api berada di lantai 4 mall tersebut.

"Terjadi (kebakaran) pada pukul 20.30 WIB, titik api di lantai 4, saat ini sedang proses pendinginan," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (13/11/2018).

Saat kebakaran itu, pengunjung mal sempat panik. Namun pengunjung mal sudah dilakukan evakuasi oleh tim di lokasi kejadian.

Saat ini, situasi di lokasi kejadian masih terdapat asap karena masih dalam proses pendinginan. Belum diketahui penyebab kebakaran dan ada tidaknya korban jiwa dalam insiden tersebut.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6641 seconds (0.1#10.140)