Olah TKP Matang, Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi Pasti Terungkap

Selasa, 13 November 2018 - 16:45 WIB
Olah TKP Matang, Pembunuh...
Olah TKP Matang, Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi Pasti Terungkap
A A A
BEKASI - Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan yang dialami satu kelaurga di Jalan Nangka, Pondok Gede, Bekasi. Bila dalam olah TKP itu matang, pelaku pun dipastikan terungkap.

Karopenmas Div Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, saat ini Tim Dokter Forensik RS Polri tengah melakukan autopsi pada keempat jenazah korban dugaan pembunuhan di Pondok Gede, Bekasi. Adapun hasilnya belum bisa dibeberkan kepada publik.

"Hasil dari autopsi nanti dari dokter forensik pihak RS Polri yang sampaikan," ujarnya kepada wartawan di RS Polri, Kramat Jati, Selasa (13/11/2018).

Terkait persoalan CCTV di lokasi kejadian, kata dia, itu merupakan teknis penyidik dalam mengetahui pelakunya. Sedangkan terkait dugaan pembunuhan dalam kasus itu, dipastikan pelaku bakal terungkap.

"Biasanya kalau ini murni pembunuhan, yakni pasal 338 KUHP atau 340 KUHP, saat olah TKP itu mateng, 75 persen kasus itu pasti terungkap," tuturnya.

Namun, apabila itu merupakan kasus pencurian ataupun kekerasan akan menjadi persoalan lain lagi dan tak mudah diungkap begitu saja sebagai mana kasus pembunuhan.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0629 seconds (0.1#10.140)