Satu Keluarga Penumpang Lion Air Berhasil Teridentifikasi

Rabu, 07 November 2018 - 22:13 WIB
Satu Keluarga Penumpang Lion Air Berhasil Teridentifikasi
Satu Keluarga Penumpang Lion Air Berhasil Teridentifikasi
A A A
JAKARTA - Tim DVI RS Polri berhasil mengidentifikasi satu keluarga yang menjadi penumpang jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Kabid Operasi Tim DVI Pusdokkes Polri, Kombes Lisda Cancer mengatakan, dalam jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 itu, dari 189 penumpang dan kru, ada dua keluarga yang menjadi menjadi penumpang. Satu keluarga, berhasil teridentifikasi.

Adapun satu keluarga yang berhasil teridentifikasi, yakni pasangan suami istri bernama Daniel Suharja Widjaya (30) dan Resti Amalia (26) serta dua anaknya, Radhika Widjaya (4) dan Rafezha Widjaya berusia 1,9 bulan.

"Iya satu keluarga berhasil diidentifikasi, dua anaknya teridentifikasi pada malam ini, dan bapak ibunya teridentifikasi pada malam sebelumnya. Jadi sudah lengkap," ujarnya pada wartawan, Rabu (7/11/2018).

Adapun satu keluarga lainnya, masih belum teridentifikasi hingga saat ini. Satu keluarga lainnya belum diketahui apakah termasuk pasangan suam istri dengan satu balita lainnya yang belum teridentifikasi juga atau bukan.

"Satunya (satu keluarga lainnya) belum berhasil teridentifikasi, baru satu ini saja, doakan saja," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5023 seconds (0.1#10.140)