Anaknya Teridentifikasi, Orang Tua Penumpang Sebut Itu Mukjizat

Jum'at, 02 November 2018 - 22:13 WIB
Anaknya Teridentifikasi, Orang Tua Penumpang Sebut Itu Mukjizat
Anaknya Teridentifikasi, Orang Tua Penumpang Sebut Itu Mukjizat
A A A
JAKARTA - Pihak RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur menyerahkan jenazah Hizkia Jorry Saroinsong (23), penumpang jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 kepada keluarganya. Adapun Hizkia bakal disemayamkan pada Sabtu, 3 November 2018 besok.

Ayah Hizkia, Johan Hari Saroinsong mengatakan, jenazah anaknya itu bakal dibawa ke rumah duka di Cikini, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 3 November 2018 esok siang. Maka itu, malam ini jenazah untuk sementara dititipkan dahulu di RS Polri.

"Saya rasa pokoknya ada tim yang akan membawa jenazah ke Cikini besok. Dimakamkan besok juga (rencananya)," ujarnya di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (2/11/2018).

Sementara itu, ibunda Hizkia, Sila Fenita menambahkan, dia meyakini dan mengamini kalau jenazah anak tercintanya itu dalam kondisi baik. Maka itu, dia tak lagi melihat kondisi jenazah anaknya yang saat ini sudah ditempatkan di peti jenazah tersebut.

"Buat saya itu suatu mukjizat diantara sekian banyak (bagian tubuh yang baik), hanya (dengan) satu tangan saja (sudah) teridentifikasi, itu menyatakan Tuhan baik buat saya, buat keluarga saya. Terpujilah nama Tuhan Yesus. Haleluya," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6005 seconds (0.1#10.140)