Pohon Tumbang di Ciputat Timpa 6 Mobil, 2 Pengemudi Terluka

Sabtu, 27 Oktober 2018 - 20:35 WIB
Pohon Tumbang di Ciputat...
Pohon Tumbang di Ciputat Timpa 6 Mobil, 2 Pengemudi Terluka
A A A
TANGERANG SELATAN - Hujan disertai angin kencang menumbangkan sebuah pohon besar di depan Kantor Kelurahan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (27/10/2018) sore.

Akibatnya, 6 mobil 6 mobil dan 2 sepeda motor rusak tertimpa pohon tersebut. Tak hanya itu 2 penumpang mobil harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius.

"Totalnya ada enam unit mobil dan 2 sepeda motor. Tapi dua unit mobil sudah mundur, kalau yang empat lainnya itu kondisinya benar-benar tertimpa batang pohon. Semuanya selamat, hanya ada 2 orang yang dibawa ke rumah sakit," kata Tomi Patria, Lurah Serua.

Pantauan di lokasi sekira pukul 20.00 WIB, 4 unit mobil yang ringsek masih belum dapat dievakuasi, mobil itu berjenis Toyota Avanza B 1786 WOQ, Honda Brio putih B 1557 WOV, Honda Brio B 2235 SFX, dan Mitsubishi Kuda B 1995 WVL. "Jadi kejadiannya saat sedang macet disini. Kalau untuk nama-nama korban masih kita data," jelas Tomi.

Hingga kini petugas gabungan dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), petugas PLN, dan petugas kepolisian masih berada di lokasi guna mengevakuasi batang pohon asem yang tumbang serta kabel-kabel listrik.

"Ini masih kita upayakan penanganan. Tadi petugas PLN memadamkan listrik untuk memutus kabel yang tersangkut pohon, petugas yang lain menggergaji batangan pohon agar bisa dievakuasi," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9387 seconds (0.1#10.140)