Dirampok 8 Begal, Anggota Koramil Tambun Kritis Dibacok

Rabu, 24 Oktober 2018 - 15:24 WIB
Dirampok 8 Begal, Anggota Koramil Tambun Kritis Dibacok
Dirampok 8 Begal, Anggota Koramil Tambun Kritis Dibacok
A A A
BEKASI - Kebrutalan begal kembali terjadi di Bekasi. Kali ini seorang anggota TNI Angkatan Darat Serka Agus Riyanto menjadi korban perampokan di Jalan Baru Grand Wisata, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (24/10/2018) dinihari.

Akibatnya, Serka Agus Riyanto mengalami luka tusukan dan bacokan di bagian pinggang akibat sabetan parang dan harus dirawat secara intensif di RSPAD Gatot Subroto Jakarta."Korban sudah membaik dan masih dalam perawatan," ungkap Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko pada Rabu (24/10/2018).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB, saat korban melintas seorang diri di lokasi kejadian mengendarai sepeda motor. Kemudian, korban dihadang delapan orang yang menggunakan empat sepeda motor. Delapan orang tersebut langsung mengancam korban dengan menggunakan parang dan sejumlah senjata tajam.

"Korban sempat adu mulut dan berusaha melawan delapan orang pelaku hingga terjadi perkelahian," katanya. Delapan orang pelaku secara brutal menyerang korban dengan senjata tajam, akibat perkelahian itu, korban mengalami luka tusuk dan bacokan di bagian pinggang akibat sabetan parang.

Pelaku yang melihat korban sudah tidak berdaya akibat diserang secara brutal langsung melarikan diri melihat korban yang sudah terkapar bersimbah darah.
Korban yang terkapar ditemukan petugas keamanan langsung dibawa ke RS Hermina Grand Wisata.

Karena lukanya sangat parah, korban kemudian dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta."Üntuk sementara korban kehilangan dompet, sedangkan sepeda motor dilaporkan tidak sempat diambil para tersangka," ujarnya.

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi, Kompol Sukrisno menamabahkan, kasus tersebut saat ini masih ditangani petugas, saat ini penyidik mengumpulkan bukti-bukti untuk menyelidiki kasus pembacokan terhadap anggota Koramil Tambun tersebut.

"Masih kita dalami, sementara masih gabung temen-temen Subdenpom dan penyidik Polres Kabupaten Bekasi lidik identitas pelaku, infonya barang yang diambil dompet," katanya. Saat ini, petugas juga masih akan meminta keterangan korban untuk mengetahui ciri-ciri para pelakunya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4844 seconds (0.1#10.140)