Antisipasi DBD, Warga Minta Rescue Perindo Tangerang Fogging Pemukiman

Minggu, 14 Oktober 2018 - 21:23 WIB
Antisipasi DBD, Warga Minta Rescue Perindo Tangerang Fogging Pemukiman
Antisipasi DBD, Warga Minta Rescue Perindo Tangerang Fogging Pemukiman
A A A
TANGERANG - Memasuki musim penghujan, Fogging Rescue Perindo Kabupaten Tangerang asapi Perumahan Griya Permata Cisoka Blok B, Desa Cibugel Kabupaten Tangerang, Minggu (14/10/2018)

"Jadi memasuki musim hujan kita lakukan fogging di tiga wilayah RT, yaitu ada RT 03, RT 04, RT 05 yang kesemuanya itu ada di RW 07. Kegiatan fogging kali ini, kita lakukan untuk mencegah penyebaran nyamuk demam berdarah di wilayah rumah dengan total 400 KK (kepala keluarga)," ucap Ketua Rescue Perindo Kabupaten Tangerang, Husni Mubarok, Minggu (14/10/2018).

Husni mengatakan, kegiatan tersebut dapat terwujud dikarenakan adanya permintaan dari warga setempat. "Iya jadi warga membuat laporan ke kami, lalu enggak sampai seminggu itu langsung kita jalan dan lakukan fogging," tuturnya.

Diungkapkan Husni, sebelumnya sudah ada warga yang terkena penyakit demam berdarah, maka itu pihaknya langsung tanggap ketika warga datang langsung untuk meminta diadakan fogging.

"Alhamdulillah warga sangat antusias, kegiatan ini mereka anggap sangat bermanfaat karena sebelumnya ada warga yang sudah terkena demam berdarah. Semoga dengan adanya kegiatan kita hari ini, hal seperti itu tidak akan terjadi lagi," tandasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4649 seconds (0.1#10.140)