DPD Perindo Jakarta Barat Gelar Senam Bersama dan Rembuk Daerah

Minggu, 14 Oktober 2018 - 14:25 WIB
DPD Perindo Jakarta Barat Gelar Senam Bersama dan Rembuk Daerah
DPD Perindo Jakarta Barat Gelar Senam Bersama dan Rembuk Daerah
A A A
JAKARTA - DPD Partai Perindo Jakarta Barat menggelar senam bersama yang diikuti seluruh caleg DPR dan DPRD serta para tim sukses masing-masing calon. Kegiatan ini untuk memperkuat soliditas internal partai sekaligus memeriahkan HUT ke-4 Partai Perindo.

Sekretaris DPD Perindo Jakarta Barat Dina Masyusin mengatakan, selain senam bersama, Perindo juga menggelar musyawarah untuk pemenangan di Pemilu 2019.

"Jadi tak hanya senam, tapi juga rembuk daerah untuk bersama-sama mengatur strategi untuk bisa memenangkan Partai Perindo, agar para caleg ini lolos ke kursi legislatif," kata Dina di halaman Kantor DPD Perindo Jakarta Barat, Minggu (14/10/2018)

Dina menuturkan, acara seperti ini rutin dilakukan sebagai bukti Perindo benar-benar solid dalam berpolitik. "Anggapan dari partai lain bahwa musuh terberat caleg adalah faktor internal. Dengan acara ini kami buktikan bahwa Perindo kompak memajukan Partai," ujarnya.

Dina menuturkan, acara senam bersama ini juga akan dilakukan hingga tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di wilayah Jakarta Barat. Menurutnya, hari libur sangat tepat untuk diisi dengan kegiatan olahraga serta bertukar pikiran.

"Ada 8 DPC di Jakarta Barat. Berdasarkan undian, minggu depan akan kita mulai di Cengkareng," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4841 seconds (0.1#10.140)