Polisi Pastikan Pria Tewas di Diskotek Crown Bukan karena Narkoba

Sabtu, 15 September 2018 - 05:16 WIB
Polisi Pastikan Pria...
Polisi Pastikan Pria Tewas di Diskotek Crown Bukan karena Narkoba
A A A
JAKARTA - Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Rully Indra Wijiyanto menegaskan Inggot Junardi Simatupang (30) meninggal bukan karena narkoba. Hal itu terungkap setelah pihaknya melakukan tes urine.

“Hasil tesnya keluar hari ini. Dan dipastikan negative narkoba,” kata Rully dalam keterangan tertulis kepada sejumlah wartawan, Jumat (14/9/2018).

Sebelumnya diberitakan oleh SINDOnews, Inggot Junardi Simatupang diduga tewas karena over dosis saat menikmati akhir pekan di Lounge Diskotik Crown, Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu (9/9/2018) lalu. Meski sempat dibawa ke RS Husada, Jakarta Pusat namun Inggot tak bisa diselamatkan.

Pasca kejadian itu, polisi melakukan olah TKP di lokasi dan tak menemukan tanda tanda konsumsi narkoba. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan.

Sebelum muntah muntah dan mengeluarkan busa dari mulutnya. Inggot sempat minum alkohol jenis Long Island. (Baca: Diduga Over Dosis, Pengunjung Tempat Hiburan Malam Meregang Nyawa)

Meskipun terlihat janggal, namun penyidikan tetap dilakukan polisi. Hanya untuk melanjutkan kasus ini, pihak keluarga Inggot menolak untuk dilakukan otopsi. Keluarganya pun langsung memakamkan Inggot.

“Yang jelas hasilnya negatif dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan,” tutupnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5176 seconds (0.1#10.140)