Polisi Selidiki Video Viral Pencuri Kotak Amal Masjid di Pancoran

Kamis, 06 September 2018 - 19:41 WIB
Polisi Selidiki Video Viral Pencuri Kotak Amal Masjid di Pancoran
Polisi Selidiki Video Viral Pencuri Kotak Amal Masjid di Pancoran
A A A
JAKARTA - Seorang pria tak di kenal melakukan aksi pencurian kotak amal di Masjid Al Mujahidin, Pancoran, Jakarta Selatan. Aksinya itu terekam CCTV dan saat ini tengah diselidiki polisi identitas pelakunya.

Kapolsek Pancoran, Kompol M Budiyono mengatakan, polisi menerima kabar tersebut pada Kamis (6/9/2018) ini, tentang aksi pencurian kotak amal di kawasan Kalibata Utara, Pancoran, Jakarta Selatan. Setelah ditelusuri, peristiwa pencurian itu terjadi pada 1 September 2018 lalu.

"Sekarang lagi penyelidikan, siapa identitasnya juga masih kami cari tahu," ujarnya pada wartawan, Kamis (6/9/2018).

Menurutnya, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian, hanya saja mereka tak ada yang tahu identitas pria pembobol kotak amal masjid tersebut. Polisi pun saat ini tengah meneliti rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian guna pengungkapan kasusnya.

Adapun aksi pencurian itu menjadi viral di media sosial Instagram, seorang pria terekam CCTV mencuri uang kotak amal di lantai 1 dan 2 Masjid Al Mujahidin Kalibata Utara, Pancoran, Jakarta Selatan. Dalam video itu terlihat, pria itu nekat memanjat pintu yang berada di bagian depan dan naik ke lantai 2 serta membongkar uang di kotak amal.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8367 seconds (0.1#10.140)
pixels