Sukses Amankan Asian Games 2018, Polda Metro-Pangdam Jaya Syukuran

Rabu, 05 September 2018 - 11:44 WIB
Sukses Amankan Asian...
Sukses Amankan Asian Games 2018, Polda Metro-Pangdam Jaya Syukuran
A A A
JAKARTA - Jajaran Polda Metro Jaya bersama Kodam Jaya hari ini menggelar ramah tamah dalam rangka konsolidasi pengamanan Asian Games 2018. Acara syukuran tersebut dipimpin langsung Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat dan Kasdam Jaya Brigjen TNI Suharyanto.

Dalam kesempatan tersebut, keduanya menyampaikan apresiasi kepada jajaran TNI Polri yang telah bekerja keras mengamankan jalannya Asian Games 2018. Bahkan atas keberhasilan itu, Indonesia mendapat pujian dari beberapa negara.

"Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan partisipasi seluruh unsur pelaksanaan pengamanan ini sehingga dapat tercapai hasil yang sangat baik, sehingga mendapatkan berbagai banyak pujian," ujar Wakapolda Brigjen Wahyu Hadiningrat, di Gedung Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Rabu (5/9/2018).

Ia menjelaskan, anggota TNI dan Polri telah melaksanakan pengamanan Asian Games 2018 dengan baik, mulai dari acara pembukaan 18 Agustus hinggga penutupan pada 2 September 2018.

"Tentunya dalam pelaksanaan ini semuanya lancar dan tidak ada masalah yang sangat berarti. Semua dapat teratasi dengan baik," tuturnya.

Sementara itu, Kasdam Jaya Brigjen Suharyanto menyebutkan, pengamanan yang dilakukan selama Asian Games 2018 didasari atas sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri. Tugas itupun terlaksana dengan baik dan lancar. "Ini menjadi modal awal untuk pelaksanaan kegiatan selanjutnya, khususnya event-event selanjutnya," tandasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2906 seconds (0.1#10.140)