Diciduk Isap Kokain, Richard Muljadi Ajukan Rehabilitasi

Senin, 27 Agustus 2018 - 15:14 WIB
Diciduk Isap Kokain, Richard Muljadi Ajukan Rehabilitasi
Diciduk Isap Kokain, Richard Muljadi Ajukan Rehabilitasi
A A A
JAKARTA - Cucu konglomerat, Richard Muljadi yang kedapatan mengisap kokain di salah satu restauran SCBD, Jakarta Selatan, mengajukan rehabilitasi. Pengajuan rehabilitasi itu diajukan melalui kuasa hukumnya, Hotma Sitompul.

"Iya (mau ajukan rehabilitasi). Itu kan syarat undang-undang juga, hak dari tersangka," kata Hotma di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin, (27/8/2018).

Hotma mengatakan, secara lisan pengajuan rehabilitasi terhadap kliennya itu sudah disampaikan kepada pihak kepolisian. Dan hari ini ia datang untuk mengajukan surat secara resmi.

"Secara lisan sudah dibicarakan. Ini suratnya kita mau kasih ya," ucapnya. (Baca Juga: Polisi Buru Bandar Narkoba Pemasok Kokain ke Richard Muljadi
Hotma mengaku, sudah bertemu dengan kliennya itu. Ke depan pihaknya masih akan menunggu apakah permintaan rehabilitasi memenuhi syarat hukum atau tidak.

Richard merupakan cucu Kartini Muljadi, salah seorang perempuan yang masuk orang terkaya versi majalah Forbes. Pada 2016, kekayaan Kartini mencapai USD760 juta sekira Rp9,88 triliun.

Pada 2015, kekayaan Kartini Muljadi sebesar USD715 juta atau sekitar Rp9,29 triliun. Uang Kartini Muljadi dan keluarganya mengalir dari penjualan obat melalui PT Tempo Scan Pacific Tbk.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4300 seconds (0.1#10.140)