Diperiksa Polisi, Richard Muljadi Akui Sudah Lama Konsumsi Kokain

Kamis, 23 Agustus 2018 - 16:26 WIB
Diperiksa Polisi, Richard Muljadi Akui Sudah Lama Konsumsi Kokain
Diperiksa Polisi, Richard Muljadi Akui Sudah Lama Konsumsi Kokain
A A A
JAKARTA - Polisi masih memeriksa Richard Muljadi terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis kokain. Kepada polisi, Richard mengakui sudah lama mengkonsumsi narkoba jenis kokain.

Diresnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Suwondo Nainggolan mengatakan, saat diperiksa Richard mengaku sudah lama menggunakan kokain. Richard mengaku sudah lebih dari satu tahun lamanya mengkonsumsi barang haram tersebut.

Namun, tambahnya, polisi tak mau begitu saja percaya pengakuan Richard. Untuk memastikannya, polisi akan melakukan pemeriksaan lanjutan tersendiri.

"Lama tidaknya itu Polri tak bisa dengar dari dia saja. Penyidik harus ada data dan bukti lain untuk buktikan itu, ini sedang dikerjakan. Tapi yang bersangkutan bilang sudah lebih dari setahun," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (23/8/2018).

Maka itu, tambahnya, polisi akan menunggu hasil pemeriksaan terkait berapa lamanya Richard sudah menggunakan kokain. Diduga Richard selama ini hanya menggunakan narkoba jenis kokain saja.

"Enggak (menggunakan narkotika jenis lain), apalagi hasil urine menyatakan hanya satu jenis itu. Kami akan tanya juga soal seberapa sering dia gunakan setelah rangkaian penyidikan dilakukan, kalau sekarang belum sampai area itu" katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6897 seconds (0.1#10.140)