HUT RI, Cinere Mal Gelar Lomba Agustusan di Dalam Mal

Jum'at, 17 Agustus 2018 - 16:49 WIB
HUT RI, Cinere Mal Gelar Lomba Agustusan di Dalam Mal
HUT RI, Cinere Mal Gelar Lomba Agustusan di Dalam Mal
A A A
DEPOK - HUT kemerdekaan RI dirayakan dengan bermacam cara, mulai dari upacara hingga lomba-lomba yang menghibur. Perayaan tersebut juga dilakukan di banyak tempat, salah satunya di pusat perbelanjaan Cinere Mal.

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia, kali ini Cinere Mal mengangkat tema “Indonesia Ku Merdeka”. Tema ini sengaja diangkat untuk menumbuhkan kembali semangat dan jiwa nasionalisme yang tinggi dan melukiskan rasa bangga menjadi bagian dari Indonesia. Rangkaian acara “Indonesia ku merdeka” ini diadakan mulai tanggal 13 sampai 17 Agustus 2018.

Ada yang akan menjadi sangat berbeda dengan perayaan kemerdekaan Indonesia kali ini. Cinere Mal ingin membangkitkan kembali budaya merayakan kemerdekaan dengan mengadakan perayaan 17-an di dalam mal.

Acara ini dibuat untuk mengingatkan kembali akan perayaan 17 Agustus seperti yang dahulu diadakan di setiap penjuru, mulai dari desa sampai kota. "Tradisi yang sudah mulai sedikit dilupakan ini karena semakin modernnya gaya hidup, akan coba kami bangkitkan kembali di dalam mal," kata GM Cinere Mall, Wijanarko, Jumat (17/8/2018).

Berbagai lomba seperti balap karung, lomba kelereng, lomba makan dan lomba tradisional lainnya akan diselenggarakan di dua area seperti Main Atrium lantai dasar dan Area parkir kendaraan.

Selain itu dekorasi yang terpasang adalah nuansa budaya Indonesia yang sangat kuat dan dikenal oleh segala lapisan masyarakat. "Event-event menarik yang dilaksanakan pada "Indonesia Ku Merdeka" yaitu lomba fashion show merah putih, Lomba mewarnai dan acara-acara yang Cinere Mal hadirkan untuk anak-anak Indonesia sebagai generasi penerus bangsa dan disesuaikan dengan target Cinere Mal sebagai mal keluarga," tandasnya.

Acara yang digelar hari ini dimeriahkan banyak tamu. "Acara ini juga turut di hadiri oleh para undangan yaitu Bapak Anton Bachrul Alam Komisaris PT Megapolitan Developments Tbk, Bapak Darmanto Head of Business Unit Cinere, Kepolisian dan TNI sekitar Cinere, serta para tenant," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4969 seconds (0.1#10.140)