Teror Molotov di Rumah Mardani Tak Berkaitan dengan Kasus Kapitra

Kamis, 09 Agustus 2018 - 11:09 WIB
Teror Molotov di Rumah Mardani Tak Berkaitan dengan Kasus Kapitra
Teror Molotov di Rumah Mardani Tak Berkaitan dengan Kasus Kapitra
A A A
JAKARTA - Rumah Kapitra Ampera dilempari molotov di Tebet, Jakarta Satan beberapa waktu lalu, tapi polisi belum menemukan dan menyimpulkan kasus tersebut berkaitan dengan kasus molotov politikus PKS, Mardani Ali Sera.

"Kita belum menduga sejauh itu. Kita buktikan dahulu, baru kita bisa kembangkan dan simpulkan motifnya apa," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar pada wartawan, Kamis (9/8/2018).

Saat ditanyakan ada tidaknya kemungkinan melakukan koordinasi dengan Polres Bekasi Kota yang menangani kasus Mardani, Indra menjawab belum akan melakukannya.

"Kita belum koordinasi, kita dalami dahulu TKP ini (Kapitra) sampai dapat. Gambaran pelaku sudah mulai kelihatan dan lagi coba dikenali itu siapa," tuturnya. (Baca: Rumah Mardani Ali Sera Dilempari Bom Molotov )

Sementara itu, Kapolres Bekasi Kota, Kombes Indarto menambahkan, terkait perkembangan kasus Mardani sejauh ini belum ditemukan terduga pelakunya. Meski tengah diperiksa sidik jarinya di botol molotov oleh ahli dari Jepang, hasilnya masih nihil. (Baca juga: Dilempar Molotov, Pintu Garasi Rumah Kapitra Jebol )

"Belum (hasilnya) karena ada kesulitan. Namun, diduga ada beberapa (pelakunya) meski belum mengarah (ke identitasnya)," katanya lagi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4300 seconds (0.1#10.140)