Polisi Kesulitan Ungkap Kasus Teror Molotov di Rumah Mardani Ali

Rabu, 08 Agustus 2018 - 18:25 WIB
Polisi Kesulitan Ungkap...
Polisi Kesulitan Ungkap Kasus Teror Molotov di Rumah Mardani Ali
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih belum bisa mengungkap kasus pelemparan bom molotov di rumah politikus PKS, Mardani Ali Sera. Selain kesulitan mengidentifikasi sidik jari, polisi belum mendapatkan titik terang dari keterangan sejumlah saksi.

Kapolres Bekasi Kota, Kombes Indarto mengatakan, sampai saat ini penyelidikan belum sampai mengarah pada pelaku. Polisi masih terus melakukan pendalaman demi mengungkap siapa pelaku pelemparan molotov tersebut.

"Terakhir pak Mardani diperiksa tapi kita melihat keterangan beliau belum terlalu signifikan," ujarnya pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (8/8/2018).

Menurutnya, terkait pemeriksaan pemeriksaan sidik jari yang ada pada barang bukti molotov, polisi juga belum mendapatkan titik terang meskipun pemeriksaan sidik jari sudah dinantikan tim dari Jepang. Dari CCTV yang diamankan pun belum mengarah ke para pelaku.

"Kita bahkan dibantu sama Jepang buat identifikasi mengambil sidik jari di botol, tapi saya dengar mereka ada kesulitan karena botolnya itu terbuat dari benda yang tak bisa menyerap SGL. Apalagi kan posisinya sudah dipindah itu," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)