Kemeriahan Rangkaian HUT ke-29 RCTI di CFD Bekasi

Minggu, 05 Agustus 2018 - 14:15 WIB
Kemeriahan Rangkaian HUT ke-29 RCTI di CFD Bekasi
Kemeriahan Rangkaian HUT ke-29 RCTI di CFD Bekasi
A A A
BEKASI - Ribuan peserta Car Free Day (CFD) di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi antusias mengunjungi event yang digelar Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI), Minggu (5/8/2018). Event yang menghadirkan sejumlah artis dan jebolan Indonesian Idol itu bagian dari rangkaian HUT ke-29 RCTI.

General Manager Marcom RCTI, Ivan Faizal mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka HUT ke-29 RCTI untuk menyapa pemirsa setia di Bekasi. Masyarakat terlihat sangat antusias dengan kehadiran event RCTI dalam CFD Bekasi.

"Rencananya ada tiga lokasi event seperti ini, Bekasi masuk dalam rangkaian pertama," kata Ivan kepada SINDOnews di sela acara. Setelah Bekasi, kata dia, pekan depan acara serupa akan dilangsungkan di CFD Jakarta dan terakhir di CFD Surabaya pada 19 Agustus mendatang.

Menurut Ivan, event berupa panggung musik ini untuk mendekatkan diri dengan pemirsa RCTI di daerah. "Kami masih menjadi televisi dengan pemirsa paling banyak di Indonesia, ini akan kami terus pertahankan, karena banyak masyarakat yang cinta dengan kehadiran RCTI di wilayah," katanya seraya mengucapakan terima kasih kasih kepada pemirsa setia RCTI. Ini selaras dengan tagline HUT ke-29 RCTI, Terima Kasih Indonesia.
Kemeriahan Rangkaian HUT ke-29 RCTI di CFD Bekasi

Untuk mempertahankan rating televisi paling banyak ditonton, pihaknya akan terus melakukan riset mencari tahu keinginan pemirsa setia. Dengan begitu, RCTI bakal terus eksis untuk menghibur masyarakat Indonesia dari segala umur. "Semua program yang kami tayangkan lengkap, semua genre ada. Ini salah satu yang menjadi strategi kami menghapi pasar melawan kompetitor di kancah nasional," paparnya.

Sementara panggung RCTI dipadati pengunjung. Selain menyuguhkan hiburan musik oleh jebolan Indonesian Idol, sejumlah artis seperti pemeran Bunga dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan juga hadir menghibur pengunjung. Bahkan, warga diajak menyanyi dan berjoget dari suguhan All Dancer.

Selain hiburan, warga Bekasi juga disuguhkan beragam hadiah mulai uang tunai dan beragam hadiah yang telah disiapkan RCTI. Performance dari tiga komposer juga membuat peserta takjub ditambah dengan lagu jingle HUT Original persembahan RCTI kepada warga Bekasi.

Salah satu pengunjung, Ayu Rosika (28) mengaku terkejut ada kegiatan rangkaian HUT RCTI dalam CFD di Kota Bekasi. Momen itu tidak disia-siakan gadis asal Bekasi Barat ini dengan berswafoto bersama artis yang hadir. "Akhirnya saya bisa foto dengan bintang Indonesian Idol, selamat HUT RCTI," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4738 seconds (0.1#10.140)