Kronologi Bentrokan Antara Warga dan Suporter Persitara di Ciracas

Sabtu, 04 Agustus 2018 - 20:22 WIB
Kronologi Bentrokan Antara Warga dan Suporter Persitara di Ciracas
Kronologi Bentrokan Antara Warga dan Suporter Persitara di Ciracas
A A A
JAKARTA - Bentrokan pecah antara warga dengan suporter Persitara yang akan melihat pertandingan klub kesayangannya di Lapangan Brigif, Jakarta Timur. Dalam bentrokan tersebut, seorang suporter Persitara meregang nyawa dihakimi warga.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Yoyon Tony mengatakan, bentrokan tersebut terjadi antara warga dengan suporter sepakbola. "Jadi bukan natar suporter ya, bentroknya antara warga dan pendukung sepakbola," katanya kepada wartawan, Sabtu (4/8/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebanyak 300 orang Suporter NJ Mania berangkat dari Halaman Parkir Stadion Tugu Koja Jakut dalam rangka menyaksikan Pertandingan Lanjutan Liga 3 Th 2018 di Stadion Brigif 1 Kalisari Jakarta Timur antara Tim ABC Wirayuda melawan Tim Persitara Jakarta Utara.

Saat melintasi di jalan Raya Bogor tepatnya di depan kantor pajak, para suporter turun ke jalan untuk mengambil makanan dan minuman pedagang di pinggir jalan. Selanjutnya pedagang dan masyarakat sekitar lokasi mengadakan perlawanan terhadap suporter.

Dalam bentrokan tersebut, seorang suporter luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Pasar Rebo. Sementara satu orang lainnya meninggal dunia dan tergeletak di depan kantor pelayanan pajak Jalan Raya Bogor, Ciracas.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8664 seconds (0.1#10.140)