Mendapat Teror, Ini Cerita Neno Warisman ke Mustofa Nahrawardaya

Sabtu, 21 Juli 2018 - 19:03 WIB
Mendapat Teror, Ini...
Mendapat Teror, Ini Cerita Neno Warisman ke Mustofa Nahrawardaya
A A A
JAKARTA - Pengamat Kriminal Indonesia Crime Analyst Forum (ICAF) Mustofa B Nahrawardaya mengaku kejadian yang menimpa Neno Warisman tidak berselang jauh dengan tragedi bom molotov rumah Mardani Ali Sera.

“Saya dan Neno ketemu beberapa jam setelah kejadian. Peristiwa yang dialami Neno, hanya terpaut beberapa jam dari kejadian serangan bom molotov yang ditujukan ke Mardani,” kata Mustofa ketika dihubungi SINDOnews, Sabtu (21/7/2018).

Ia menambahkan, Neno awalnya tidak mau teror yang dialaminya diketahui teman-temannya. Termasuk teman-teman di gerakan #2019GantiPresiden. (Baca: Mobil Ustazah Neno Warisman Dibakar Orang Tak Dikenal )

“Neno beralasan, berita itu bisa menyurutkan semangat teman-teman lain se-Indonesia. Namun, setelah kita yakinkan, maka Neno berkenan memberikan foto dan detail peristiwanya,” lanjutnya. (Baca juga: Rumah Mardani Ali Sera Dilempari Bom Molotov )

Sebelumnya diberitakan, Neno Warisman mengaku mobil miliknya yang terparkir di depan rumahnya di bilangan Depok, Jawa Barat diduga dibakar orang. Kejadiaan itu terjadi sekira pukul 00.00 Wib, Rabu 18 Juli 2018. Hingga kini, Neno mengaku belum melaporkan ke pihak kepolisian.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6927 seconds (0.1#10.140)