Daftar ke KPU, Ratusan Bacaleg Perindo DKI Konvoi Naik 30 Bajaj

Senin, 16 Juli 2018 - 15:04 WIB
Daftar ke KPU, Ratusan Bacaleg Perindo DKI Konvoi Naik 30 Bajaj
Daftar ke KPU, Ratusan Bacaleg Perindo DKI Konvoi Naik 30 Bajaj
A A A
JAKARTA - Sebanyak 30 bajaj membawa ratusan bakal calon legislatif (Bacaleg) Perindo DKI ke kantor KPU Jakarta di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat. Bacaleg ini mendatangi Kantor KPU DKI Jakarta untuk mendaftarkan diri sebagai caleg 2019 mendatang.

Pantauan SINDOnews, konvoi puluhan bajaj yang membawa ratusan bacaleg Perindo ini dikawal satu orang polisi Brigade Motor (BM). Di setiap bajaj para bacaleg membawa bendera Perindo.

Sebelum melakukan konvoi menuju KPU DKI, Ketua DPW Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan mengajak para bacaleg berdoa agar diberi kelancaran serta kemudahan."Jadi hari ini kita akan mengirim berkas dan mendaftar di KPU DKI Jakarta," kata Sahrianta Tarigan, Senin (16/7/2018).

Dia menambahkan, ada sebanyak 106 berkas para bakal calon legislatif dari Perindo DKI Jakarta yang dibawa ke KPU DKI."Tidak ada satupun caleg yang bersentuhan dengan kasus korupsi. Ini andalan kita. Ini yang kita tawarkan ke masyarakat," tegasnya.

Adapun rute konvoi yang dilakukan, dimulai dari Kantor DPW Perindo di Jalan Abdul Muis menuju Jalan Kebon Sirih-Tugu Tani-Simpang Lima Senen dan Kantor KPU DKI di Jalan Salemba Raya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6266 seconds (0.1#10.140)