Geledah Rumah Terduga Teroris di Kemayoran, Densus 88 Sita Mortir

Senin, 09 Juli 2018 - 20:43 WIB
Geledah Rumah Terduga Teroris di Kemayoran, Densus 88 Sita Mortir
Geledah Rumah Terduga Teroris di Kemayoran, Densus 88 Sita Mortir
A A A
JAKARTA - Densus 88 Antiteror Mabes Polri menggeledah rumah terduga teroris di di Jalan Sukamulya 7, Harapan Mulia, Kemayoran, Jakarta Pusat. Belum diketahui identitas terduga teroris yang rumahnya digeledah Densus 88 tersebut.

Kapolsek Kemayoran Kompol Saiful mengakui adanya penggeledahan kediaman terduga teroris oleh Densus 88 di Jalan Sukamulya 7, Harapan Mulia, Kemayoran, Jakarta Pusat. "Ditangkapnya di Bendungan Hilir, tapi dikembangkan dan penggeledahannya di Kemayoran," kata Saiful saat dikonfirmasi wartawan, Senin (9/7/2018) malam.

Saiful menuturkan, pihaknya diminta Densus 88 untuk membantu pengaman wilayah saat penggeledahan dilakukan. "Ada sejumlah mortir yang diamankan Densus dari rumah terduga teroris tersebut," ujarnya.

Saiful mengaku tak tahu berapa orang yang ditangkap. Namun, pelaku yang diduga teroris ini tinggal bersama istri dan anaknya."Saya kurang tahu berapa-berapanya saya cuma disuruh jaga sekitar rumahnya. Dia itu mengontrak, berapa lama ya kurang lebih setahun. Ditangkap sendiri, istri ada kok tadi. Anaknya dua, ditangkap hanya suaminya. (Inisial?) Saya enggak tahu juga," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4545 seconds (0.1#10.140)