Gelar Operasi Cipta Kondisi, Polsek Sawangan Angkut 7 Motor Bodong

Senin, 09 Juli 2018 - 13:37 WIB
Gelar Operasi Cipta Kondisi, Polsek Sawangan Angkut 7 Motor Bodong
Gelar Operasi Cipta Kondisi, Polsek Sawangan Angkut 7 Motor Bodong
A A A
DEPOK - Untuk menciptakan rasa aman di masyarakat, Polsek Sawangan Depok menggelar operasi cipta kondisi di Setu Sawangan dan Terminal Bayangan Sawangan Permai. Dalam razia itu, petugas mengangkut tujuh motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan.

Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengatakan pihaknya menggelar razia di dua tempat, yakni di Setu Sawangan dan Terminal Bayangan Sawangan Permai.

“Kami memeriksa kumpulan muda-mudi yang tengah mojok di warung remang-remang dan kita geledah motornya, ternyata tanpa dilengkapi surat-surat. Ada tujuh motor diamankan di Polsek,” katanya, Senin (9/7/2018).

Pihaknya mengaku akan terus menggelar razia rutin dalam rangka cipta kondisi. Razia dilakukan untuk mencegah tindakan kejahatan dan memberantas kejahatan jalanan (street crime).

“Kita membuat wilayah sawangan sekitarnya tetap aman dan kondusif. Selain itu juga menyongsong persiapan Asian Games ke 18 dapat berjalan aman dan lancar,” paparnya.

Sebanyak 28 personel bersama TNI dan Pokdarkamtibmas ikut dalam razia tersebut. Razia akan dilakuan malam hingga dinihari.

“Kita kerjasama dengan warga untuk membantu patroli bersama kring serse di titik-titik rawan kejahatan curanmor dan tawuran,” pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3012 seconds (0.1#10.140)