Wanita Korban Begal di Tangerang Ternyata TKW yang Baru Pulang

Kamis, 05 Juli 2018 - 12:52 WIB
Wanita Korban Begal di Tangerang Ternyata TKW yang Baru Pulang
Wanita Korban Begal di Tangerang Ternyata TKW yang Baru Pulang
A A A
TANGERANG - Ibu-ibu korban begal sadis di Jalan Rasuna Said, RT04/01, Kelurahan Pakojan, Pinang, Kota Tangerang, Banten, ternyata seorang tenaga kerja wanita (TKW) yang baru pulang.

Diketahui, korban yang bernama Saripah (34) tewas, di lokasi kejadian karena menderita luka tembak di dada, dan tusuk di perut. Korban mengontrak rumah di Jalan Gadjah Mada RT02/01, Kelurahan Cipete, Pinang.

Ambar, tetangga korban mengatakan, warga sekitar biasa memanggil korban dengan sapaan Bu Tutut, dan TKW yang baru saja pulang dari negeri Taiwan.

"Jadi memang dia baru membuka usaha jualan pulsa di kontrakannya. Malam itu mereka naik motor bertiga dengan putra bontotnya," kata Ambar, kepada wartawan, di rumahnya, Pinang, Kamis (5/7/2018).

Saat itu, korban bersama anak bungsunya sedang ikut mengantar suaminya Ade Miskan (39), yang sehari-hari bekerja sebagai ojek online mengisi saldo pulsa. (Baca juga: Sadis, Begal Tembak dan Tusuk Seorang Ibu di Pinang Tangerang)

"Memang Bu Tutut belum lama ini baru pulang dari Taiwan. Dia bekerja sebagai TKW yang mengurus orang sakit. Kalau suaminya bernama Miskan, bekerja sebagai seorang ojek online," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7488 seconds (0.1#10.140)