Pria Stres Bakar Rumah Warga di Cakung, Dua Orang Alami Luka Bakar

Selasa, 03 Juli 2018 - 16:31 WIB
Pria Stres Bakar Rumah Warga di Cakung, Dua Orang Alami Luka Bakar
Pria Stres Bakar Rumah Warga di Cakung, Dua Orang Alami Luka Bakar
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial S (43) nekat membakar rumah kontrakan yang dihuni Pinondang dan Budiman Marbun, di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Akibatnya kedua orang tersebut mengalami luka bakar.

Kanit Reskrim Polsek Cakung, AKP Tom Sirait, mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin kemarin. Saat itu pelaku datang ke kontrakan kedua korban di kawasan Cakung, Jakarta Timur, tepatnya di Gang Damai RT 15/07, sambil membawa bensin. Tanpa banyak bicara, dia lalu menyiramkan bensin tersebut ke pintu rumah kontrakan.

Saat itu, kedua korban yang berada di depan pintu tengah membetulkan tali pancing. Tapi S tetap melakukan pembakaran dengan cara melemparkan puntung rokok yang dihisapnya ke arah pintu yang sudah disirami bensin.

Seusai melakukan pembakaran, S lari dari lokasi kejadian. Akibat perbuatannya, kedua orang penghuni rumah kontrakan mengalami luka bakar di bagian kaki dan dada. Mereka harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

"Pelakunya masih dicari. Kalau sudah tertangkap pelaku akan diinformasikan," ujar kepada wartawan, Selasa (3/7/2018). (Baca juga: Bisikan Irma Membuat Soni Nekat Bakar Ratusan Rumah di Mamphar)

Polisi juga tengah mencari tahu penyebab S melakukan perbuatan itu. Sejuah ini S diduga mengalami gangguan jiwa.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7606 seconds (0.1#10.140)