Polisi Cari Rekaman CCTV dalam Kasus Pengeroyokan Ronny

Kamis, 28 Juni 2018 - 09:36 WIB
Polisi Cari Rekaman CCTV dalam Kasus Pengeroyokan Ronny
Polisi Cari Rekaman CCTV dalam Kasus Pengeroyokan Ronny
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus pengeroyokan Ronny Yuniarto yang diduga dilakukan oleh Anggota Komisi III DPR Herman Hery di Jalan Alteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu 10 Juni 2018. Polisi juga tengah mencari rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, polisi sudah memeriksa Ronny di Mapolres Jakarta Selatan terkait kasus dugaan pengeroyokan yang dialaminya. Namun, polisi masih mendalami keterangan Ronny.

"Itu materi penyidikan yah, pastinya kita terus lakukan pendalaman terkait laporan itu, kita lakukan pemeriksaan secara berurutan," ujarnya di Jakarta, Kamis (28/6/2018).

Menurutnya, belum bisa dipastikan kalau pelaku pengeroyokan itu anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) karena masih dalam penyelidikan. Selain melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi, polisi juga tengah mencari bukti-bukti lainnya dalam kasus tersebut.

"Nanti kita juga mencarinya, ada atau tidak rekaman CCTV," katanya. (Baca Juga: Anggota DPR Herman Hery Tuding Pelapor Tebar Berita Bohong dan Fitnah(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8195 seconds (0.1#10.140)