Safari Ramadhan, Perindo Bekasi Bagikan 1.000 Takjil Gratis

Minggu, 03 Juni 2018 - 19:35 WIB
Safari Ramadhan, Perindo Bekasi Bagikan 1.000 Takjil Gratis
Safari Ramadhan, Perindo Bekasi Bagikan 1.000 Takjil Gratis
A A A
BEKASI - Semangat berbagi kebahagiaan selama Ramadan kembali dilakukan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Bekasi. Bersama ratusan kader dan anggota, Perindo membagikan paket takjil gratis kepada warga dan pengendara di Jalan Ir H Juanda, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu (3/6/2018) petang.

Selain pengendara dan masyarakat, buka bersama juga dilakukan dengan puluhan santri dari Pesantren Annida Al Islamy Bekasi. "1.000 paket takjil kami bagikan secara gratis dalam kegiatan ini, dan kegiatan ini instruksi dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo," ujar Ketua DPD Ketua Perindo Kota Bekasi, Muhammad Gunawan.

Menurut dia, pembagian takjil gratis ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang berpuasa dan belum sampai di rumah ketika waktu berbuka tiba. Kegiatan semacam ini sudah ketiga kalinya dilakukan Perindo Kota Bekasi.

"Sebelumnya dilakukan Pemuda Perindo dan Rescue Perindo di wilayah Bekasi Timur," katanya.

Gunawan menambahkan, kegiatan seperi ini akan dilakukan secara rutin dibeberapa titik di Kota Bekasi hingga H-7 Lebaran. Sebab, kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat.

Senyum dan ucapan terima kasih dari para pengendara selalu diberikan kepada para anggota dan pengurus Perindo yang sigap memberikan takjil.

"Antusias masyarakat cukup tinggi dari kegiatan ini. Sebagian kita bagikan kepada masyarakat sekitar dan sebagian lagi untuk para pengendara yang melintas, baik pengendara motor ataupun mobil," jelasnya.

Safari Ramadhan, Perindo Bekasi Bagikan 1.000 Takjil Gratis


Kegiatan ini merupakan kegiatan safari ramadhan dari Partai Perindo. Untuk itu Gunawan berharap program bagi bagi takjil ini berjalan lancar, aman dan bisa diterima masyarakat dengan baik.

Dengan begitu harapan ke depannya, program Partai Perindo yang akan dibawa sukses dan dapat menyejahterakan masyarakat.

"Perindo ingin diterima semua lapisan masyarakat, itu harapan saya," tegasnya.

Sementara itu, dalam kegiatan bagi takjil gratis juga dilakukan dengan melakukan buka bersama semua kader mulai pengurus DPW, DPD, DPRT, sayap partai dan organisasi lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Kartini Perindo Kota Bekasi Hanifah dan Ketua DPD Pemuda Perindo Kota Bekasi Putri Widya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5668 seconds (0.1#10.140)
pixels