Sumber Ledakan di depan PN Jaksel Ternyata Drum Berisi Bahan Kimia

Jum'at, 25 Mei 2018 - 11:32 WIB
Sumber Ledakan di depan PN Jaksel Ternyata Drum Berisi Bahan Kimia
Sumber Ledakan di depan PN Jaksel Ternyata Drum Berisi Bahan Kimia
A A A
JAKARTA - Polisi memastikan suara ledakan di depan PN Jakarta Selatan pagi tadi bukan aksi teror. Ledakan itu berasal dari drum berisi bahan kimia di lokasi proyek pembangunan.

"Itu suara dentuman, asalnya dari proyek pembangunan yang di depan pengadilan. Di situ ada drum yang isinya sisa bahan kimia untuk pengeras cor. Itu bahaya kalau ada sulutan api," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar, Jumat (25/5/2018).

Menurut Indra, kejadian ini akibat kelalaian dari pekerja proyek pembangunan yang lokasinya tak jauh dari PN Jaskel. Namun Indra memastikan tidak ada korban luka ataupun korban jiwa dalam kejadian itu. (Baca juga: Jelang Sidang Aman Abdurrahman, Terdengar Ledakan di Depan PN Jaksel)

Diketahui, akibat suara dentuman itu pengunjung sidang hingga pegawai PN Jaksel sempat panik. Aparat yang melakukan penjagaan pun sempat siaga dengan senjata lengkap. Bahkan, jalanan di depan PN Jaksel sempat ditutup akibat suara dentuman itu.

Namun, kondisi di PN Jaksel kini sudah kembali normal dan persidangan terdakwa perkara bom Thamrin, Aman Abdurrahman, kembali dilanjutkan. (Baca juga: Ada Suara Ledakan, Polisi Bersenjata Siaga di Ruang Sidang Aman Abdurrahman)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8827 seconds (0.1#10.140)