Terjun dari Lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, AL Tewas

Selasa, 22 Mei 2018 - 08:21 WIB
Terjun dari Lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, AL Tewas
Terjun dari Lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, AL Tewas
A A A
JAKARTA - Remaja 14 tahun berinisial AL tewas setelah terjun bebas dari lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. AL diduga bunuh diri karena depresi tak bisa menguasai mata pelajaran.

Kapolsek Setiabudi AKBP Irwa Zaini mengatakan, peristiwa itu berawal saat ibunda AL mencari anaknya yang tak kunjung pulang ke apartemennya. Khawatir terjadi hal tak diinginkan, ibunda AL melapor ke sekurity hotel untuk memberitahukannya bila mereka melihat anaknya.

Menurutnya, sekurity sempat mengecek CCTV yang ada di apartemen tersebut, tapi tak ditemukan jejak keberadaan korban. Namun, saat dilakukan penyisiran di kawasan apartemen, AL ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi tergeletak di taman belakang tower I.

"Hasil pengecekan di tubuh korban, terjadi patah tulang di kedua tangan dan kedua kakinya," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (22/5/2018).

Dia menambahkan, setelah dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan pada saksi-saksi, AL diduga terjun bebas dari lantai 33. AL diduga nekat bunuh diri karena merasa depresi tak bisa menguasai pelajaran bahasa Mandarin.

"Informasi sementara karena korban tak menguasai pelajaran bahasa Mandarin, dia depresi tak mampu meraih nilai. Namun, masih kami dalami lebih lanjut," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9133 seconds (0.1#10.140)