Rescue Perindo Bagikan 250 Paket Takjil untuk Masyarakat

Jum'at, 18 Mei 2018 - 21:54 WIB
Rescue Perindo Bagikan 250 Paket Takjil untuk Masyarakat
Rescue Perindo Bagikan 250 Paket Takjil untuk Masyarakat
A A A
JAKARTA - Memasuki hari kedua Ramadan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Rescue Perindo membagikan takjil kepada pengendara kendaraan bermotor. Kegiatan ini dilakukan di depan kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/5/2018).

Sekjen DPP Rescue Perindo, Yudhistira Ikhsan Pramana mengatakan, pembagian takjil ini untuk meringankan beban pengendara yang terkadang tak sempat berbuka karena kondisi lalu lintas di Jakarta sangat padat.“Kalau menunggu sampai, yang ada mereka tidak akan sempat, makanya kami bantu," kata Yudhistira di lokasi, Jumat (18/5/2018).

Dalam kegiatan ini, Rescue Perindo menyediakan sebanyak 250 takjil kepada masyarakat berupa kolak, air, serta makanan. "Ini merupakan kegiatan rutin, kita akan terus melakukan setiap tahun," ujarnya.

Menurut Yudhistira, pembagian takjil ini juga dilakukan di seluruh wilayah Indonesia. Dalam kegiatan itu, Perindo melakukannya di depan kantor DPW Partai Perindo di tiap provinsi.

Sehingga, nantinya semua warga Indonesia akan merasakan makanan berbuka yang disajikan Rescue Perindo. "Rencananya ini kami memulainya dari DPP Rescue Perindo nanti diikuti beberapa teman rescue di beberapa daerah di Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, Firman (36), salah satu pengendara motor menyambut baik kegiatan ini. Kemacetan yang ada di jakarta seringkali membuat dirinya jarang sampai tidak sampai rumah. “Cukup jauh mas. Kita harus bisa sampai jam 7 malam,” ucap warga Ciledug ini. Firman berharap kegiatan ini akan terus dilakukan oleh DPP Perindo.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6949 seconds (0.1#10.140)