Polisi Tegaskan Tak Ada Bom di Polsek atau Gereja Duren Sawit

Senin, 14 Mei 2018 - 11:05 WIB
Polisi Tegaskan Tak Ada Bom di Polsek atau Gereja Duren Sawit
Polisi Tegaskan Tak Ada Bom di Polsek atau Gereja Duren Sawit
A A A
Kapolres Jakarta Timur Kombes Yoyon Tony Surya Putra menegaskan, tidak ada pelemparan benda mencurigakan di depan halaman Gereja Santa Ana atau ledakan bom di parkiran Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur. Menurutnya, informasi soal adanya teror di gereja maupun Polsek itu adalah berita bohong alias hoaks.

"Itu berita hoaks. Tidak ada benda mencurigakan," tegas Tony kepada wartawan, Senin (14/5/2018). (Baca Juga: Sepatu Warna Merah Jadi Saksi Keberanian Menghalau Pelaku Bom Surabaya
Tony juga menegaskan, kondisi di lingkungan Gereja Santa Ana tidak ada ancaman apapun. "Tidak terjadi apa-apa," katanya.

Tidak hanya itu, Tony juga membantah adanya ledakan bom di halaman Polsek Duren Sawit adalah bohong. "Kabar bohong semua, pasukan sekarang berjaga di depan gereja pintu akses masuk Gereja Santa Ana juga ditutup, demikian di Polsek Duren Sawit hoaks semua," pungkasnya.

Tony pun meminta masyarakat tak terpancing informasi yang marak di media sosial. Dia pun memastikan kepolisian akan melakukan pengamanan terhadap munculnya ancaman kepada masyarakat. "Saya minta masyarakat tenang," imbuhnya.

Sebelumnya, dikabarkan ada sebuah tas ransel yang tergeletak di halaman Gereja Santa Ana. Benda itu diduga dilemparkan dari sebuah mobil mini bus berwarna putih.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5743 seconds (0.1#10.140)