Diduga Memotret Depan Mako Brimob, Sejumlah Warga Diperiksa Polisi

Jum'at, 11 Mei 2018 - 15:12 WIB
Diduga Memotret Depan Mako Brimob, Sejumlah Warga Diperiksa Polisi
Diduga Memotret Depan Mako Brimob, Sejumlah Warga Diperiksa Polisi
A A A
JAKARTA - Hati-hati ketika melintas di depan area Mako Brimob Kelapa Dua Depok. Jangan sesekali mengeluarkan ponsel apalagi mengambil foto. Pasalnya warga yang mengambil foto akan langsung diperiksa petugas.

Sudah banyak warga yang terpaksa dihentikan saat berkendara dan kemudian diperiksa ponselnya. Ketika didapat ada foto area Mako maka akan segera diinterogasi. Bahkan foto akan dihapus petugas.

Saat ini area tersebut memang sedang diperketat keamanannya. Mengingat semalam terjadi insiden penusukan terhadap salam satu anggota Satuan Intelmob sekira pukul 23.00 WIB, Kamis 10 Mei 2018 malam.

Ester salah satu warga mengaku kaget dan bingung. Ketika disetop petugas, dia pun kaget. "Enggak tahu tadi disetop dan ditanya hapenya," katanya Jumat (11/5/2018).

Ponselnya sempat diambil oleh petugas. Kemudian diperiksa apakah ada foto area Mako atau tidak. Namun ponselnya kemudian dikembalikan lagi. "Kaget banget ya karena emang enggak lagi moto tadi," ungkapnya.

Sama halnya dengan pengendara lainnya. Seorang pengendara yang mobilnya berisi butiran kelapa juga dihentikan. Bahkan pria itu dibawa ke pos dan untuk diperiksa. "Saya buru-buru pak. Enggak ada apa-apa kok," katanya memelas.

Setelah diperiksa sekian menit pria itu akhirnya diperolehkan pergi. "Tolong diinfokan jangan memoto di area sini," kata seorang petugas.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7273 seconds (0.1#10.140)
pixels