Sebelum Ramadhan, Sandiaga Menargetkan Renovasi Lapangan Banteng Rampung

Senin, 07 Mei 2018 - 19:52 WIB
Sebelum Ramadhan, Sandiaga Menargetkan Renovasi Lapangan Banteng Rampung
Sebelum Ramadhan, Sandiaga Menargetkan Renovasi Lapangan Banteng Rampung
A A A
JAKARTA - Pembangunan Lapangan banteng, Gambir, Jakarta Pusat memasuki tahap akhir. Wagub DKI Sandiaga Uno berharap pembangunan itu selesai sebelum bulan Ramadhan nanti.

Hal itu diungkapkan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno saat meninjau pembangunan bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani, Senin (7/5/2018).

Dalam kunjungan itu, Sri menceritakan revitalisasi Lapangan Banteng merupakan keluhan dirinya kepada Sandiaga yang saat itu baru saja dilantik menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Sri kala itu mengeluh tidak bisa lagi menikmati taman Lapangan Banteng dan seharusnya ini tugas Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk menyulap menjadi taman yang bermanfaat.

Sandi mengaku telah menyelesaikan tantangan dari Sri Mulyani untuk membereskan Lapangan Banteng. Dia berharap, Taman Lapangan Banteng akan lebih bermanfaat bagi masyarakat.

"Mudah-mudahan bisa dirasakan sebelum bulan puasa dimulai. Ini agak dekat dengan kantornya Ibu (Kementerian Keuangan) tapi juga dekat dengan Istiqlal yang akan ramai sekali," kata dia.

Sandi juga berharap Lapangan Banteng selesai di revitalisasi juga dapat membuka lapangan pekerjaan baru buat masyarakat.

"Kita buka buat kegiatan yang sama, sosial budaya, olahraga, lingkungan hidup dan kegiatan-kegiatan yang mempersatukan masyarakat," tegas Sandi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4700 seconds (0.1#10.140)