Penyelenggara Panitia Sembako Gratis di Monas Misterius

Sabtu, 28 April 2018 - 16:25 WIB
Penyelenggara Panitia Sembako Gratis di Monas Misterius
Penyelenggara Panitia Sembako Gratis di Monas Misterius
A A A
JAKARTA - Panitia pelaksana kegiatan bertema Untukmu Indonesia di Monas, Gambir, Jakarta Pusat enggan berkomentar tentang acara yang melibatkan warga dalam pembagian sembako gratis tersebut.

Berdasarkan pantauan, ada sejumlah posko pembagian sembako gratis di Monas, Gambir, Jakarta Pusat dan terdiri dari puluhan panitia yang mengenakan kaus berwarna merah. Namun, para panitia itu ogah berkomentar tentang acara pembagian semabako gratis tersebut.

Khususnya, saat ditanyai tentang transparansi pembagian kupon pada masyarakat dan siapa yang menginisiasi kegiatan tersebut. Salah satu panitia, Cindy mengatakan, kegiatan tersebut diinisiasi oleh gabungan sejumlah elemen masyarakat.

Intinya, kata dia, kegiatan tersebut digelar oleh Forum Untukmu Indonesia. "Ini yang mengadakan banyak dari elemen masyarakat," ujar Cindy yang enggan berkomentar lebih lanjut pada wartawan di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (28/4/2018).

Sekedar diketahui, Disparbud DKI sebelumnya sempat melarang adanya kegiatan bagi-bagi sembako gratisdi Monas, Gambir, Jakarta Pusat dalam acara Untukmu Indonesia karena acara itu bukan acara resmi Pemprov DKI. Pasalnya, kegiatan pembagian sembako gratis itu rawan benuansa politik.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6814 seconds (0.1#10.140)