Ada Acara Untukmu Indonesia, Kawasan Monas Macet

Sabtu, 28 April 2018 - 12:35 WIB
Ada Acara Untukmu Indonesia, Kawasan Monas Macet
Ada Acara Untukmu Indonesia, Kawasan Monas Macet
A A A
JAKARTA - Kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat macet parah lantaran banyaknya pengunjung yang hendak memasuki kawasan Monas untuk melihat sejumlah kegiatan acara Untukmu Indonesia.

Berdasarkan pantauan, dari kawasan Patung Tani hingga ke Jalan Medan Merdeka Timur arus kendaraan tampak macet parah. Bahkan, di arah sebaliknya tampak arus lalu lintas ditutup petugas di lapangan.

Pasalnya, banyak bus-bus yang berhenti di bahu jalanan, disamping itu para pejalan kaki pun tampak membludak berlalu lalang hendak masuk dan keluar Monas. Kendaraan umum juga tampak menaik turunkan penumpang secara sembarangan.

Meski petugas dari kepolisian dan Dishub DKI melakukan pengaturan arus lalu lintas, kendaraan yang melintas di kawasan Monas masih tampak macet parah. Petugas yang berjaga pun tampak kewalahan mengurusi kemacetan tersebut.

Adapun acara Untukmu Indonesia itu dimulai pada Sabtu (28/4/2018) pagi hingga sore nanti di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat. Meski sempat dilarang oleh Disparbud, khususnya karena ada pembagian sembako gratis, panitia bersikukuh terus melanjutkan acara tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7287 seconds (0.1#10.140)