MNC Life Berikan Vaksin Gratis untuk Karyawan MNC Group

Rabu, 11 April 2018 - 15:51 WIB
MNC Life Berikan Vaksin Gratis untuk Karyawan MNC Group
MNC Life Berikan Vaksin Gratis untuk Karyawan MNC Group
A A A
JAKARTA - Memperingati Hari Kesehatan Dunia yang jatuh pada 7 April 2018 lalu, MNC Life menggelar cek kesehatan gratis dan penyuntikan vaksin influenza kepada karyawan MNC. Pemberian vaksi ini bukti kepedulian MNC Life kepada dunia kesehatan.

Kegiatan sendiri dilakukan di tiga tempat terpisah dan waktu berbeda, yakni, MNC Kebon Sirih pada Rabu (11/4/2018), Studio MNC Kebon Jeruk pada 12 April 2018 besok, dan Kompleks Indovision 13 April 2018 mendatang. “Kegiatan ini merupakan bukti kepedulian kami terhadapa karyawan MNC dan pemegang polis MNC Life,” ungkap Direktur MNC Life, Aldi Rinaldi pada Rabu (11/4/2018) pagi.

Aldi mengatakan, beberapa cek kesehatan yang menjadi fokusnya, yakni pengecekan kadar gula, kolesterol, asam urat, hingga penyakit medis lainnya. Aldi melanjutkan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungannya terhadap program pemerintah dalam pencapaian Indonesia sehat.

Sebab, dengan menciptakan lingkungan kerja sehat, pencapaian target kerja akan terpenuhi. Dalam kegiatan ini, pengobatan gratis diberikan kepada Viva Health. Viva health sendiri memberikan vaksin gratis influenza untuk memberikan pengaruh yang baik.

Direktur Komersial PT Sumber Hidup Sehat, Viva Health, Marvy Arnold mengakui ini merupakan kerja sama yang baik. Terlebih kesehatan yang diberikan sangat berjenjang.

Viva health sendiri kini memiliki ratusan cabang apotik di sejumlah kota di Pulau Jawa dan Bali. Selain itu, setiap orang yang mengikuti akan diberikan fasilitas dan perhatian tambahan. “Salah satunya memberikan apresiasi ketika ulang tahun,” tuturnya.

Seorang karyawan, Taryanto (30), mengaku senang dengan kegiatan ini. Dia berharap kegiatan ini dilakukan secara rutin. Sebab bila harus memeriksa sendiri akan membutuhkan uang lebih.“Nah di sini MNC Life hadir untuk masyarakat,” tutupnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6260 seconds (0.1#10.140)