Jelang Uji Coba Underpass Matraman, Petugas Pasang Rambu Lalu Lintas

Senin, 09 April 2018 - 13:35 WIB
Jelang Uji Coba Underpass...
Jelang Uji Coba Underpass Matraman, Petugas Pasang Rambu Lalu Lintas
A A A
JAKARTA - Menjelang uji coba underpass Matraman, Jakarta Timur, petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta melakukan pemasangan spanduk dan marka jalan di titik-titik pengalihan arus lalu lintas. Hal ini dilakukan agar pengguna kendaraan bermotor dan angkutan umum tidak kebingungan saat uji coba dilakukan.

Pantauan SINDOnews, menjelang ujicoba tersebut, nampak petugas memasang sejumlah marka di titik-titik pengalihan arus. Seperti di lampu lalu lintas Metropole Cikini. Terdapat penunjuk arah ke Jalan Jatinegara dan Pramuka yang melewati Jalan Proklamasi.

Sementara bagi pengendara yang hendak menuju Ancol dan Salemba bisa melewati Jalan Diponegoro. Di pertigaan TB Immanuel juga dipasang spanduk pemberitahuan yang bertuliskan,"Open traffic Underpass Matraman-Salemba 10 April 2018 pukul 06.00. Lalu lintas JL. Proklamasi satu arah ke arah utara mulai Simpang Megaria s/d Simpang Jl Penataran Simpang Jl Penataran s/d Simpang Tambak Dua arah".

Di underpass Matraman-Salemba terlihat sejumlah pekerja tengah merapihkan dan membereskan scafolding."Ya nih masih beberes aja bang. Kan finishing-nya baru sempat sekarang," ujar salah satu pekerja underpass yang enggan menyebutkan namanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0767 seconds (0.1#10.140)