Peringati Earth Hour, Jalan Medan Merdeka Tampak Gelap

loading...
Peringati Earth Hour, Jalan Medan Merdeka Tampak Gelap
Peringati Earth Hour, Jalan Medan Merdeka Tampak Gelap
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau warga Jakarta untuk ikut berpartisipasi dalam mengkampanyekan Earth Hour 2018, Sabtu (24/3/2018). Bahkan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta ikut memadamkan listrik di Balai Kota sebagai wujud kecintaannya pada bumi.

Pantauan SINDOnews, selain Balai Kota, di Monumen Nasional tampak lampu-lampu taman dimatikan. Meskipun begitu, lampu yang menyorot ke atas Monas dibiarkan tetap menyala.

Di kawasan ring satu tepatnya di Jalan Medan Merdeka Utara, Medan Merdeka Barat, Medan Merdeka Selatan dan Medan Merdeka Timur, lampu penerangan jalan nampak dimatikan. Namun, lalu lintas tetap menyala untuk memandu para pengguna jalan.

Istana Merdeka terlihat tetap menyalakan lampu. Jakarta malam ini lebih gelap dibanding hari biasanya. Pemadaman listrik dalam rangka Earth Hour dimulai pukul 20.30 sampai 21.30 WIB.



Bagi warga Jakarta bisa ikut memadamkan listrik. Untuk pengguna jalan diharapkan bisa berhati-hati karena minim cahaya penerangan jalan.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top