MDAI Perindo Lantik Ketua DPW DKI dan Banten

Minggu, 18 Maret 2018 - 05:30 WIB
MDAI Perindo Lantik...
MDAI Perindo Lantik Ketua DPW DKI dan Banten
A A A
JAKARTA - DPP Majelis Dzikir Al Ittihad (MDAI) Perindo melantik Ketua DPW DKI Jakarta dan Banten, serta enam DPD MDAI yang ada di Jakarta dan Banten. Pelantikan itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP MDAI Perindo Habib Ahmad bin Abdullah bin Jindan di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu malam 17 Maret 2018. Adapun pelantikan itu diawali dengan doa bersama, berdzikir bersama, dan bersalawatan bersama.

MDAI Perindo merupakan organisasi sayap Perindo yang bergerak di bidang keagamaan. Organisasi itu diharapkan mampu membina kualitas dan SDM, khususnya umat Islam melalui kegiatan spiritual, pendidikan, dan pemberdayaan masyarakat.

Dengan dilantiknya Ketua DPW dan anggota Dewan DPD MDAI Perindo Jakarta dan Banten diharapkan mampu mengajak umat Islam, khususnya di Jakarta dan Banten untuk rutin menggelar zikir bersama membuat umat Islam bersatu dalam menjaga kerukunan bangsa dan negara.

Adapun yang dilantik, DPW DKI yang diketuai Ustaz Abdullah Al Barkah dan tiga DPD se-DKI, lalu DPW Banten yang diketuai Haji Soleh dan tiga DPD se-Banten.

Ketum DPP MDAI Perindo Habib Ahmad bin Abdullah bin Jindan mengatakan, MDAI itu sejatinya sudah ada di 19 provinsi Indonesia, MDAI yang juga organisasi sayap Perindo pun akan memberikan motivasi dan mendukung kemenangan Perindo pada Pemilu 2019 mendatang.

"Kami harapkan terus bersinergi dengan sapay Perindo lainnya karena kami pun punya peran besar dan penting, yang mana kami memperkenalkan pada Kyai, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan lainnya tentang Perindo agar semakin dikenal dan dicintai," ujarnya dalam pelantikan tersebut, Sabtu 17 Maret 2018.

Sementara itu, Ketua DPW MDAI Perindo DKI Ustaz Abdullah Al Barkah menambahkan, ke depan, pihaknya akan melantik dua DPD lainnya yang belum bisa dilantik pada kesempatan ini. Lalu, pihaknya juga bakal menggelar tabligh akbar, istighosah, dan kegiatan keagamaan lainnya bersama masyarakat di Jakarta ini.

"Harapan kita MDAI DKI bisa berjalan baik, mengakrabkan, dan paling tidak setengah warga DKI jakarta bisa memilih partai Perindo. Kita gunakan cara sendiri merekrut agar Perindo dikenal dan dicintai," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0349 seconds (0.1#10.140)