DPP Komando Lantik Jajaran DPD Komando se-Jakarta

Minggu, 11 Maret 2018 - 18:48 WIB
DPP Komando Lantik Jajaran DPD Komando se-Jakarta
DPP Komando Lantik Jajaran DPD Komando se-Jakarta
A A A
JAKARTA - DPP Komando (Koalisi Muda Perindo) melantik DPD Komando se-DKI Jakarta di gedung DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat. Adapun pelantikan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Komando Beni Pramula.

Berdasarkan pantauan, pelantikan terhadap pengurus DPD Komando se-DKI Jakarta itu dilakukan di gedung DPP Partai Perindo pada Minggu (11/3/2018) sore, sekitar pukul 17.00 WIB. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPW Komando DKI Andir Firliansyah.

Dalam pelantikan itu, hadir Ketua Umum DPP Komando Beni Pramula, Ketua DPW Partai Perindo DKI Sahrianta Tarigan, jajaran Baja (Barisan Penjaga) Perindo, Kartini Perindo, Pemuda Perindo, dan semua jajaran Partai Perindo.

Adapun yang dilantik, DPD Komando Jakarta Barat yang diketuai Imam, DPD Komando Jakarta Utara yang diketuai Yadi, DPD Komando Jakarta Timur yang diketuai Woko, DPD Komando Jakarta Selatan yang diketuai Doni, dan DPD Komando Jakarta Pusat yang diketui Anwar.

"DPW Komado DKI dengan ini melantik dan mengukuhkan saudara sebagai pengurus DPD Komando se-DKI Jakarta," ujar Andir yang tengah melantik puluhan pengurus DPD Komando se-DKI Jakarta di Gedung DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (11/3/2018).

Menanggapi pelantikan itu, Ketua DPW Partai Perindo DKI Sahrianta Tarigan mengatakan, dia bersyukur dengan adanya pelantikan DPD Komando se-DKI itu. Pasalnya, salah satu organisasi sayap Perindo itu bakal membantu Perindo dalam memenangkan Pemilu 2019 mendatang.

"Komando tentunya punya program-progam yang baik demi generasi muda Indonesia. Saya harapkan, generasi muda kita, khususnya Komando menjadi agen perubahan ke arah lebih baik dan membantu Perindo sebagai pemenang Pemilu 2019 nanti," tuturnya.

Dia menambahkan, DPD Komando DKI Jakarta sangat dibutuhkan lantaran 30 persen pemilih merupakan pemilih milenial atau generasi muda. Angkat itu memiliki potensi dalam memenangkan suatu partai saat Pemilu nanti.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3395 seconds (0.1#10.140)